Rabu, 27 November 2013

Emailing: Why Advertise On Facebook_002

Mengapa mendorong berdasarkan Fb?

Mengandung berbagai pembeli atas jaringan sosial telah di setiap waktu-penguatan. FB adalah yang optimal yang terkemuka di antara kedua. Sebuah keajaiban yang disukai antara pengusaha world-wide-web adalah, "Mengapa mendukung berdasarkan Fb?"

Maksimum warga AS mempertahankan revisiting Fb berdasarkan hari Yayasan arah watch upgrade dan menyadari gosip terpanas pasangan. Iklan yang menarik dengan jejak-jejak yang perhatian dapat merebut cepat pemberitahuan dan ketegangan konsumen terhadap memantau itu keluar setelah.

Pengiklan dapat menyewa ini ke arah kenyamanan mereka dengan cara posisi iklan dan di atas bahwa kontes dan hal-hal dalam arah banding ke setiap hari traffic jenis ini. Selain bertentangan pemasaran internet benar-benar gratis Fb, ada juga banyak dibayarkan atribut iklan yang terdiri dari strategi hebat setelan alasan Anda.
Mereka terdiri dari sebuah tag harga untuk setiap hanya klik atau disembuhkan pengeluaran anggaran investasi. Selain itu ada nilai untuk setiap 1000 klik atau hari kerja-smart strategi.
Hotel ini memiliki persis sama pada biaya yang lebih realistis dan diri Anda tidak akan menyertakan menuju keluar banyak. Diri Anda dapat menentukan batasan biaya maks Anda ke account Anda.

Sukses harga turun mengingat fakta bahwa diri Anda dapat penekanan khalayak pribadi. Percaya pada Anda sendiri iklan cokelat, lokasi dapat Anda sendiri iklan berdasarkan profil konsumen yang terdiri dari mencintai cokelat berdasarkan Fb.

Diri ingin menuju tanda atas halaman utama situs ke arah memperoleh laman situs web yang bersih, mengambil gaya halaman web Anda, tempat dalam jarak hanya artikel atau blog posting, menghasilkan beberapa moderator dan menjadi enggan untuk suatu hari nanti. Tindakan mendatang adalah menuju mengundang dan termasuk orang-orang ke arah itu. Diri berisi ke arah yang memberikan mereka dengan bermanfaat artikel ke arah menghasilkan mereka "yang termasuk" itu.

Ke arah menawarkan Anda sebuah kesimpulan cepat yang berkaitan dengan berkembang iklan dan pemasaran,
--------------------------------------------------------------------------------
• Mengenali fungsi dan prasyarat - apa adalah konsentrasi Anda? Itu arah menghasilkan pengetahuan tentang produk Anda, atau memberikan upgrade terhadap pelanggan, atau cepat arah membuat niat baik dan memperoleh kembali pakan bertentangan pengguna akhir?

• Tujuan sesuai lurus pengunjung - In ke arah spesifikasi Anda fokus kelas terkait usia dan demografi dan menyewa bahwa bahasa atau hanya bahasa Inggris.

• Gaya perhatian iklan atau halaman web - memberikan tentu diri berisi keterangan mata penangkapan yang menarik pada orang dan grafis dikurangi menguntungkan terhadap mempertahankan layanan menuju.

• Membayar untuk Anda keuangan - dalam situasi hanya dari iklan kompensasi membuat keputusan metode yang cocok seperti dijelaskan melebihi dan terhadap program Fb Fb yang menyediakan diri sendiri dalam hanya menunjuk pada halaman website mereka mempromosikan (sangat sangat sederhana menuju mempertahankan Jasa dan sepenuhnya memahami).

• Mengevaluasi dan buat perubahan - melacak jika saran beroperasi atau iklan beroperasi dan membuat perbaikan tepat di arah dari iklan Anda atau terhadap pembaca konsentrat yang dipilih atau hanya pendekatan iklan.

Ada puluhan juta pembeli dengan profil demografis yang berbeda dan usia. FB mengkonsumsi jumlah minimum 30-40% dari kami musim yang digunakan di web. Dengan demikian tidaklah potensi bahwa iklan Anda tidak akan mempertimbangkan diakui.

Depan diri Anda membuat halaman web Fb atau iklan, menghasilkan yakin pemberitahuan Pertahankan diri Anda yang adil setelah informasi.

• Menyewakan dibayar iklan kemungkinan cermat, dengan cara menganalisis spesifikasi Anda (daya tarik visual informasi di sekitar)
• Menelan pengagum situs dapat terus menjaga pengguna akhir up to date dan menyadari berkaitan dengan barang, informasi, situs web dan perusahaan.
• Jika diri memasukkan perusahaan pribadi Anda internet, posisi yang Fb "Bersama" tombol tempat terkenal atas halaman web.
• Mengembangkan kontes dan menjaga mereka dimasukkan dan up-to-date.
• Terdiri dari halaman web yang disesuaikan untuk pembaca fokus alternatif sesuai terhadap mereka memerlukan dan pilihan.
• Membangun beberapa program perangkat lunak atau informasi feed sehingga bahwa diri pendek dapat artikel mereka atas dasar rutin bulanan.

Hanya sesuai dengan lebih dari cara menuju hanya mengambil prestasi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Why Advertise On Facebook_002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar