Rabu, 27 November 2013

Emailing: Learn Non-verbal Communication (Social distance)002

Interaksi guru Non-verbal (sosial panjang)

Percakapan nonverbal juga meliputi panjang terhadap orang lain dan ada peraturan-peraturan sosial yang khusus yang lebih dari bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> berhenti kami dapat mentransfer terhadap orang lain dalam kasus pilihan.
Panjang sosial ini selain itu diakui sebagai gelembung unik atau zona kenyamanan dan kemudahan dan mempekerjakan pelayanan tempat ini dikenali sebagai proxemics di atas bahwa berbagai non-verbal percakapan.

Mengapa perpisahan?

Mengatur jarak tentang diri Anda dan lainnya semua fitur kami dengan beberapa menambahkan manfaat, yang meliputi namun tidak minimal dalam arah:

• Keselamatan dasar: setelah orang ditambahkan absen, mereka tidak bisa mengagumi menyerang kita.
• Interaksi: setiap kali manusia semakin dekat, ini kurang rumit untuk terlibat dengan mereka.

• Kemungkinan: sebaliknya dapat diterapkan - oleh diri sendiri mungkin mungkin sengaja mengancam seorang individu melalui menyerang lokasi seluruh tubuh mereka.
Jarak sosial

Jarak sosial di sini perkiraan, sistem dan akan array dengan manusia. Tetap saja mereka adalah tetap menguntungkan over-semua aturan. Koridor (1966) diakui 4 zona yang dikenal orang di Amerika:

Komunitas zona: mengatakan 12 ft (3m)
Komunitas zona non-verbal interaksi terus-menerus berjarak sekitar 12 meter. Yaitu setiap kali kita berjalan-jalan di sekitar kota, kami akan memeriksa menuju melestarikan minimal 12 meter melibatkan kita dan pria dan wanita lain. Untuk ilustrasi, kita akan berangkat Ruangan itu antara kita dan orang-orang yang pergi untuk berjalan-jalan di pintu masuk hanya.
Kursus pelatihan ada banyak contoh setiap kali kita tidak dapat melakukan hal ini. Apa prinsip dasar sosial panjang memberitahu kita adalah bahwa kita akan mulai ke arah yang fokus pria dan wanita yang berada dalam jarak hanya ini radius lain. Semakin dekat mereka mendapatkan memegang, kelebihan kami berubah menjadi sadar dan terorganisir diri untuk langkah yang bersangkutan.
Setiap kali kita jauh ke arah seorang individu yang berbeda, kita tampaknya panggung perlindungan versus mereka. Individu yang panjang dapat tidak penyerangan kami langsung. Jika mereka muncul untuk menjadi ke arah threaten, kita akan terdiri dari tahun menuju dodge, pekerjaan atau program untuk mengatasi.

Zona sosial: 4-12 kaki (2.4 m - 3 m)
Dalam hanya sosial non-verbal percakapan zona, kita mulai ke arah datang untuk merasa romantis dengan orang lain hari ini. Setiap kali mereka semakin dekat, maka kita dapat chatting dengan mereka tanpa menelan arah berteriak, namun terus melanjutkan untuk menjaga mereka di panjang dilindungi.
Ini adalah panjang halus untuk orang-orang yang popularitas di hanya lingkungan namun mungkin tidak chatting langsung dengan satu yang berbeda. Mereka duduk dalam kursi atau diperoleh pada hanya rumah akan cenderung ke arah termasuk panjang ini.

Zona khusus: 1,5-4 meter (0,5 m - 1. 5 m)
Dalam zona orang non-verbal percakapan, komunikasi akan menjadi jauh lebih utama, dan ini adalah panjang yang sangat baik untuk 2 orang di Amerika yang mengobrol dalam sungguh-sungguh lebih dari apa pun sama sekali.

Zona bergairah< 1.5="" toes=""><>
Sementara pribadi dalam mencapai tangan atau dekat, maka kami dapat menghubungi mereka dalam praktek-praktek baru bergairah. Selain itu kita dapat perspektif lebih lanjut lagi hal percakapan non-verbal mereka dan melihat mereka dalam mereka mata. Saat mereka semakin dekat, mereka di atas itu menghapuskan manusia lain maka semua kita dapat perspektif adalah mereka (dan sebaliknya). Sambungan dari semua model datang sekitar di wilayah ini.
Datang ke zona romantis orang lain dapat sangat mengancam. Ini sekali dalam beberapa saat selesai sebagai taktik disengaja terhadap menawarkan pertanda non-verbal ampuh memadai dalam arah menyerang wilayah Anda di akan.
Undang-undang berbeda

Pedoman hukum mengenai pilihan panjang sosial dengan pengganti kategori manusia. Diri Anda dapat mengenali ini memperhatikan semua orang-orang di reaksi. Jika sendiri muncul harus dilindungi dan mereka melihat sekilas tidak dalam arah yang tampak tidak berbahaya, kembali lagi off. Jika mereka menyerang tempat Anda, menentukan terlepas dari apakah arah menyerang kembali lagi atau bertindak dengan cara yang berbeda. Beralih ke samping adalah jawaban dasar untuk ini, sebagai seorang individu dalam arah yang segi sedikit mengancam daripada individu yang sama panjang di masuk hanya di Anda sendiri.

Kota dan tempat
Ini yang tinggal di dalam wilayah metropolitan membayar jauh lebih periode akhir dalam arah tertentu lebih lanjut dan sebagai akibatnya mereka jarak sosial bisa mungkin kecil relatif. Di dalam sebuah metropolis yang besar dan kuat dan ramai, jarak akan jauh kurang dari dalam kota yang sangat rendah.
Semua orang-orang yang secara alami hidup rute yang panjang sangat bertentangan dengan beberapa orang lain akan meningkatkan jarak sosial dan bahkan bisa menggabungkan ke arah bersandar lebih ke arah pribadi berbeda arah goyang palms dan kemudian lagi dari arah panjang selamat dan sehat.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Learn Non-verbal Communication (Social distance)002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar