Rabu, 27 November 2013

Emailing: The Politics Of Social Media_ Being Elected Mayor Of Starbucks!002

Politik Media sosial: Menjadi terpilih walikota Starbucks!

Pada saat saya telah berkembang sampai saya tidak berpartisipasi dalam Pac Guy dan saya secara signifikan versus menjadi aspek produksi "D". Di sisi lain, berfungsi pada bersih baik hasil anggota staf yang terdiri dari memungkinkan saya menuju memeriksa semua berbagi dan sosial media platform dan di antara mereka kokoh.

Saya menemukan Foursquare, sebelumnya tahun kalender. Rekan saya, Marci Rosenblum bersama backlink dan meminta saya menuju memeriksa itu keluar. Aku mekanis sign up dan terkait terhadap akun Twitter dan Fb. Dilakukan, lebih hasil saya bersih baik staf sebagai tempat dan lupa berkaitan dengan hal itu dan diperoleh berdasarkan dengan kehidupan sehari-hari serba cepat. Kecil saya mengerti, saya mendapatkan ketagihan berdasarkan kokoh.

Apa itu kokoh?

Dalam jarak hanya Singkatnya, kokoh adalah software komputer bersih dan sel yang memungkinkan terdaftar pembeli menuju bercakap-cakap dengan teman baik dan meningkatkan tempat liburan mereka. Orang bisa mendapatkan menuju termasuk Twitter mereka dan/atau Fb account saat ini meskipun mereka mengamati di dalam. Dengan apple iphone aplikasi, konsumen dapat membiarkan kekuatan-pemberitahuan ke arah pal upgrade. Jika seseorang adalah terdiri dari diperiksa di dalam ke arah tujuan yang diinginkan jauh lebih biasanya daripada orang lain, pada waktu yang berbeda, mereka dapat menjadi atasnya "Mayor" lokasi itu jika mereka berisi foto profil. Anda sendiri dapat diturunkan melalui berbeda memeriksa di dalam jauh lebih selalu daripada diri sendiri.

Kinerja kokoh adalah bahwa hal itu adalah jalan yang baik menuju siaran batu bata dan mortir tujuan, meningkatkan keuntungan dan pendukung setia keuntungan Anda. Walikota dapat memperoleh penghematan keuangan untuk patronase mereka dan mempromosikan. Kokoh penghargaan pembeli dengan lencana untuk frekuensi mempertahankan layanan dan memperoleh dijamin tonggak. Mereka sedikit manfaat dan meningkatkan asupan dan loyalitas merek, secara signifikan yang mencakup kolektor Olimpiade pin. Saat ini ada di atas 500.000 konsumen dan naik.

Membuatnya mungkin untuk memulai permainan Video

Namun, segera setelah saya mendapat apple iphone tahun kalender yang lalu menuju mengambil bagian di dalam kantor menciak-up, saya menemukan diri saya menerapkan Foursquare tambahan dan banyak lebih ke arah memantau ke tempat-tempat yang unik dan lokasi yang saya dilindungi. Aku akan menggunakan layanan rekomendasi dan pointer ke arah menghasilkan pilihan alternatif yang berpengalaman untuk faktor-faktor ini semacam seperti pangan, latihan fisik, dan teater film. Saya mendorong jumlah uang yang realistis dan ini membuktikan arah yang benar-benar berhasil.

Aku berada di waktu unlocking lencana dan berbalik keluar ini menjadi walikota tujuan yang saya datangi. Salah satu tujuan individu adalah Starbucks. I'ma junkie berpengalaman teh dan aku memeriksa ke Starbucks terdekat saya setiap hari kerja yang individu dan program saya Walikota.

Aduh orang lain melawan saya!

Saya keluar dari biru bertemu dari daftar mayorial melalui foursquare orang yang berbeda. Tidak perlu untuk menunjukkan ini adalah keajaiban yang mengerikan. Sebagai walikota area Starbucks sendiri mendapatkan biaya tabungan dan diskon kode. Aku memutuskan ke arah urutan nama saya kembali lagi dan aku memeriksa-dalam waktu hanya 2 kali dalam 1 hari kerja. Sendiri memahami melalui sekarang apa yang ini menunjukkan. Memang, aku bisa mengkonsumsi berbeda! Segera saya diangkat kembali Walikota saya Starbucks terdekat dalam jarak hanya Calabasas, California.

Wah, diri Anda disebutkan merek!

Ini adalah kasus di titik mudah dari bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> pengagum soliter dapat tumbuh menjadi seorang penginjil untuk item atau produsen. Tidak pada dasarnya saya seorang penginjil untuk @Starbucks, saya Selain itu shell keluar lebih dari $3.55 hari bekerja dan terdiri dari telah melaksanakan ini 7 kali 7 hari untuk luar 10 bertahun-tahun. Saya menyadari semua barristas saya, mereka menyadari saya mengkonsumsi dan Selain itu saya membuat website ini. Sebagai bisnis bayangkan pilihan pemasaran. Itu tetap satu lebih jalan ke arah memungkinkan untuk teman-teman Anda dan penggemar menyadari rutinitas dan persentase perjumpaan dan evaluasi.

Layanan yang membuat penggunaan kokoh menuju memilih konsumen-konsumen baru yang segar dan menjaga jenis masa kini. Satu toko ritel cokelat khusus, kasus di titik, disajikan mendapatkan orang yang mempertimbangkan 1 tanpa biaya terhadap konsumen pertama 60 pada hari kerja yang benar-benar yakin. Lebih tinggi dari 200 Foursquarers dikonfirmasi pada sangat tidak bernilai dalam arah ritel toko. Bekerja sangat mirip sebuah iklan dalam sebuah Surat Kabar akan menjadi terlalu biaya mahal dan tidak sekitar sebagai menguntungkan. Itulah keindahan berbagi sosial.

Meningkatkan organisasi On-line: Semua aturan tersebut ditujukan terhadap dimanfaatkan sebagai manual terhadap meningkatkan lalu lintas situs web arah situs internet Anda, memperkuat Rentang harga konversi, bimbingan mengubah lalu lintas menjadi calon pembeli dan memelihara Anda sendiri di muka dari tingkat kompetisi. Mengubah arah seorang internet marketer akhirnya dapat melestarikan pada musim Anda sendiri dan keuangan dan meningkatkan hasil Anda di internet. Anggota staf hasil World-wide-web terdiri dari banyak diuji internet marketing rekomendasi dan insider rahasia. Karyawan akan senang terhadap memeriksa internet Anda periklanan dan pemasaran mau gratis sesi dan situs internet marketing evaluasi situs internet terbaru. Sangat mudah menunjukkan ini posting setiap kali membuat kontak dengan atau berbicara dengan 818-222-5643 untuk janji. Jangan lupa untuk mampir halaman kami situs Fb atau mematuhi kami berdasarkan Twitter untuk lebih artikel. Ke arah hasil website Anda!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
The Politics Of Social Media_ Being Elected Mayor Of Starbucks!002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar