Rabu, 27 November 2013

Emailing: What Influences Buying Decisions in Social Media_002

Dampak Apa Belanja untuk Seleksi dalam Media Sosial?

Media sosial menggabungkan kebiasaan mendapatkan klien merevolusi lebih tinggi dari beberapa thn terakhir, khususnya mempengaruhi rute mereka membeli produk dan solusi dan layanan ahli. Kebenaran bahwa ada miliaran ulasan dan evaluasi di luar sana menandakan pengusaha terdiri dari perbedaan terhadap kesan mereka atas media sosial dalam oposisi untuk 'menyenangkan terhadap terdiri dari' dalam arah 'benar-benar harus dipertimbangkan pada'. The mencari jasa dari platform media sosial semacam ini sebagai Twitter, LinkedIn, weblog dan Fb di antara pembeli potensial mengandung dikembangkan drastis sebelumnya disebutkan sebelumnya 2 dekade. Fb, di dalam kebenaran sejati, dua kali lipat hanya dalam daya tarik terhadap 2010 menuju 2011. Sementara Google tampaknya terus prospek arah hanya dalam teks berdampak pada praktik pembelian internet, perbaikan rutin media sosial adalah membuka alternatif baru yang segar bagi pengusaha terhadap konsep dan berkomunikasi dengan pembeli potensial. Sesuai arah dari 2.011 Commerce Social Analysis:

 * 2011 Social Commerce Menganalisis 58% dari pada pembeli potensial web terdiri dari 'mengadopsi' keep a proaktif dalam perjalanan Fb, Twitter atau situs web toko ritel.
 * Hanya sekitar lima puluh persen (49%) responden telah disusun setelah mencoba untuk menjaga tab pada upgrade substansi dalam perjalanan media sosial.
 * Sebelumnya disebutkan 1/3rd mematuhi pada pemasok web untuk bahan konten pada kontes dan kegiatan browsing.
 * 35% dari pembeli yang mungkin ke arah kanan mendapatkan melawan Fb, meskipun 32% tertarik dalam arah menciptakan memimpin berinvestasi dalam semua melalui Twitter.
 * Masyarakat belanja untuk situs yang meliputi Groupon dan LivingSocial saat ini sedang bekerja di arah berinvestasi di barang non-konvensional.

Banyak tes ilmiah menunjukkan bahwa pelanggan sudah berbagi testimonial dalam tokoh yang tak tertandingi pada situs jaringan sosial yang beragam dan weblog, bagi pengusaha, ini memperluas selera untuk artikel hanya dapat ditransformasikan dalam arah membeli asli melalui pemahaman hal-hal apa memiliki efek pada perilaku memperoleh maksimum . Dalam artikel ini adalah bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> pengusaha dapat mempengaruhi pada belanja bersih untuk perilaku:

 1. Dengan cara Pengetahuan Kepala Pelanggan

 Media sosial menggabungkan mengubah komunitas kursus iklan dan pemasaran produk dan jasa calon pembeli mereka. Pada baris pembeli tidak bisa diperpanjang diselipkan ke dalam 'klasifikasi stereotip'. Jika ingin yourself're arah perubahan 'suka' terhadap membeli dalam media sosial, penting ke arah mengenali kepala awal klien. Sebuah rute mudah dalam arah melakukan ini adalah dengan cara memeriksa media sosial. Usia dan Jenis Kelamin Break up - Model MonitorSocial pemeriksaan media arah berkembang belajar dan menguasai lebih dari usia konsumen Anda, distribusi geografis, apa yang media sosial saluran mereka menyewa, jika mereka benar-benar-terlibat dalam lingkaran media sosial (influencer) dan sebagainya sebagainya. Melalui bekerja dengan memeriksa peralatan ini sebagai Model Periksa, pengusaha dapat mempertimbangkan persepsi yang lebih jelas tentang cara pembeli potensial 'berpikir dan perhatikan apa pembelanja model mereka berkonsentrasi pada. Produk pembelanja media sosial lebih disukai dapat sering diberi label ke:
 * The bawah-30s: Percobaan kami menampilkan bahwa pembeli potensial muda jauh lebih terbuka ke arah saluran yang lebih baru ini sebagai weblog, Fb dan sebagainya. Masyarakat setempat Usia ini adalah untuk alasan ini bahkan lebih menuju ke arah menghasilkan membeli selama saluran media sosial. Informasi yang bagus untuk pemasok yang serius tergantung pada weblog untuk alasan internet marketing adalah bahwa <30 usia masyarakat setempat adalah beberapa situasi lebih jauh lagi hampir pasti ke arah mencari jasa weblog di arah memilih barang dan produsen, setiap kali dibandingkan terhadap +30 kelompok usia.
 * Para kolektor kupon dan pencari freebie: Penentuan kolektor kupon dan pencari freebie dan mempromosikan spesial arah satunya adalah jalan yang sangat baik dalam arah antusiasme penjualan kotor dan meningkatkan ROI. Laporan yang ada dibandingkan Empathica membuat jelas bahwa menyediakan tabungan pribadi dengan cara media sosial memiliki pengusaha dengan kemungkinan ke arah berkomunikasi dengan pelanggan, terutama anak perempuan. Studi ini menunjukkan bahwa Empathica:
 o 47% dari orang-orang di Amerika memanfaatkan media sosial ke arah menemukan kupon diskon dan spesial adalah wanita.
 o Cukup 33% laki-laki dewasa penampilan untuk promosi pada media sosial.
 o Meskipun 30% dari responden menyatakan bahwa mereka mengadopsi produsen untuk bahan konten, 40% menjelaskan bahwa mereka secara keseluruhan mencari diskon dan kupon diskon.
 o Ketika, iklan dan pemasaran di lookout merupakan penyebab mendasar dari kebiasaan sosial, studi selain belajar praktek ini membimbing jumlah on-line rutinitas secara efektif, 26% responden mengaku menuju terutama tampaknya untuk kode diskon lebih jauh tentang -line.

 Mengomentari atas ini, Gary Edwards, Empathica EVP orang Perusahaan yang terkena, menyatakan bahwa produsen harus benar-benar memiliki pemahaman tentang selera pembeli dan mendukung mereka berhenti oleh lembaga. Untuk pengusaha ini terlalu kursus fantastis terhadap pembeli gilirannya ke dalam model pendukung.

 Walmart - CrowdsaverWalmart memanfaatkan yang tidak terlalu lama yang lalu ekstra karakteristik Fb disebut Crowdsaver terhadap penghematan biaya persediaan pada barang dagangan. Aplikasi, yang setara terhadap Groupon, persyaratan berbagai yakin konsumen terhadap 'seperti' sebuah produk atau jasa untuk toko menuju melaksanakan penurunan harga. Untuk Walmart, pendekatan ini membantu meningkatkan nya gambar merek, meskipun fakta bahwa pembeli diuntungkan versus penghematan keuangan yang tersedia.
 * Para pembaca multikultural: Beberapa penelitian menggabungkan Latin ditemukan dan Afrika-Orang di Amerika ke arah menjadi berkembang paling cepat dan pendukung produsen maksimum setia pada web. Sesuai menuju hadiah Ipsos US Hispanik Omnibus review, Hispanik AS sebelumnya 35-54 adalah tambahan hampir pasti menuju mendapatkan solusi on line (62%). Sebuah single dari layanan yang tentu memahami cara berpikir dari 'klien multikultural' adalah PepsiCo. Minuman ini besar merilis 'Kami Mendorong' kampanye pemasaran dalam 2010, berkonsentrasi pada Afrika-Amerika ibu. Situs hunian pada internet bisnis memamerkan Fb 'Termasuk' Widget, pengguna akhir yang direkomendasikan dalam arah situs yang berkaitan dengan kisah-kisah mereka, dan menambahkan studi individu pada YouTube. Kampanye pemasaran adalah prestasi besar, dengan PepsiCo menguntungkan penghargaan NAACP untuk "memajukan foto multikultural konstruktif dalam mempromosikan dan media."
 2. Kekuatan listrik Strategi imajinatif

  bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> pengusaha membantu keterlibatan terus-menerus bila pembeli termasuk 'menikmati' atau 'mengadopsi' nama merek? Sebagai gantinya dari dasarnya melaporkan iklan spanduk pada sebuah halaman web media sosial dan menunggu untuk 'suka', layanan perlu untuk menghasilkan finish mempertahankan jasa dari kualitas luar biasa website yang meliputi interaktivitas, daerah-datang dengan, dan listrik di arah penawaran daerah fokus. Dinyatakan dalam artikel ini adalah beberapa ilustrasi yang menggambarkan kekuatan listrik akal strategi media sosial dan bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> mereka dapat meningkatkan harga konversi bagi produsen:
 * Penjualan Steaz Steaz Doubles Gross selama Media Sosial: merek teh organik dan alami, Steaz, mengambil arah dari platform media sosial dalam arah menciptakan know-how dan motivasi keuntungan besar negara di pengecer Penekanan. Kampanye pemasaran media sosial organisasi itu mengamati penjualan kotor ganda segera setelah pembeli download dan berbagi kode kupon pada Fb dan Twitter. Percakapan pada aspek positif dari teh organik dan alami melihat 2.830 tweet tercatat dalam hanya satu jam dan 250.000 kupon kode menjadi download. Pemasaran dan periklanan Staf usaha kecil yang bertujuan kampanye pemasaran di ibu pada saat melakukan review geografis dan demografis. Sesuai menuju Steaz, ibu telah menjadi pengunjung yang ideal terhadap produk informasi dan pendapatan, karena mereka sering tampak untuk kode kupon dan sedang dimasukkan hanya dalam latihan percakapan yang sangat mirip dalam media sosial.

 Colgate
 * Colgate Mengambil keuntungan dari Media Sosial terhadap Motivasi Engagement: Segera setelah studi komprehensif, bagian iklan dan pemasaran di Colgate diselesaikan ke arah mendorong pasta gigi sekali pakai, Wisp, selama saluran media sosial yang meliputi Fb, Twitter dan YouTube. Organisasi 'Apakah diri Kissable Anda kampanye pemasaran ditujukan pada pemuda kota dalam 18-25 kelompok usia. Kampanye pemasaran, yang merupakan gemilang hasil yang baik, menyadari menyadari 10.000.000 + menyaingi iklan massal dan pemasaran di bagian rendah dari harga.

 Solusi yang memahami mendatang media sosial internet marketing yang membayar ratusan ribu pendapatan, meluncurkan beberapa strategi yang sangat canggih hanya dalam metode ini. Kami menganggap bahwa strategi media sosial seni yang penting dan sangat sukses dalam menarik pembeli dan mempengaruhi kemungkinan memperoleh, berikutnya dalam diperkuat pengunjung yang ditargetkan dan pendapatan.
 3. The Punya mempengaruhi dari 'Lovers' dan 'Good friends'

 Jaringan Media Sosial berdampak Pembelian DecisionsSocial saat ini termasuk pengunjung besar yang menghabiskan berbagai konstruktif evaluasi artikel tahun dan aturan setara terhadap barang-barang unik dan layanan ahli. Selain menghasilkan koneksi yang unik, Fb, Twitter, dan situs internet lainnya adalah tujuan manapun pilihan pembelian termotivasi selama asosiasi lingkungan. Percaya dalam ide-ide sosial termasuk peningkatan terhadap jenis rupa sehingga, sudah, 1/3rd dari pengguna media sosial akhir mematuhi tips yang dirancang melalui teman-teman dan penggemar pada Fb dan Twitter mereka sebelum mengidentifikasi arah order. Laporan HubSpot mengungkapkan bahwa diskusi media sosial aktif berdampak membeli. Sesuai arah analisis yang dilakukan dengan cara pasar tes ilmiah perusahaan Chadwick Martin Bailey, hanya dalam 2010:
 * 60% dari penggemar Fb dan 79% dari pecinta Twitter bahkan lebih kemungkinan besar di arah menyarankan nama merek ketika berubah menjadi pengagum atau pengikut.
 * 51% dari Fb pengikut dan 67% dari pecinta Twitter adalah pos ekstra terhadap mendapatkan pembuat mereka amati atau seorang pecinta.

 The melebihi data berarti bahwa on line memeriksa adalah orang alasan utama yang mempengaruhi baik belanja untuk praktek. Seperti lebih jauh dan lebih banyak orang di Amerika mengandalkan laporan media sosial terhadap testimonial menuju hanya-pengecer anggota penjualan kotor, pengusaha tidak bisa untuk waktu yang lama lupa pendapat konsumen buatan. Dengan 'pecinta' dan 'pendukung' menelan jenis pengaruh terhadap belanja Orang-orang untuk alternatif, adalah penting bagi perusahaan terhadap:
 * Tidak persis terdiri dari keberadaan media sosial, namun mendengar terhadap klien dan mencari tahu apa yang mereka mengaku.
 * Bicara dengan klien dalam media sosial: Jika pembuat perlu menuju pembicaraan dengan pelanggan dan berdampak pada mendapatkan pilihan mereka, mereka akan membutuhkan arah teknik merancang arah dari 'mempengaruhi influencer' dengan cara teratur berpartisipasi dengan mereka.
 * Mengandung pembelanja feed-kembali ke Program iklan mereka: Konsumen umumnya tidak termasuk model atau perusahaan segera, sering mereka mendapatkan arah penilaian artikel (keduanya yakin atau destruktif) atau situs lebih studi mereka. Pengusaha pintar akan mengamati jenis-jenis diskusi media sosial dan mengandung pendapat ini ke iklan dan pemasaran mereka rahasia.

Apa pengusaha perlu memiliki arah ditahan hanya dalam otak adalah kebenaran bahwa klien media sosial tidak sering 'aktif sosial'. Terlepas dari kenyataan bahwa satu tertentu dalam 4 pembeli media sosial mengarah ke arah interaksi yang berkaitan dengan model atau bahan, individu-individu lain melihat semacam ini diskusi dan menentukan apakah mereka perlu ke arah menghasilkan membeli. Ketika masyarakat lokal 'influencer' lebih rendah, yang berdampak pada pada orang 'terinspirasi' tinggi.
Pilihan

Dengan 95 juta pelanggan sosial-media di dalam AS sendiri, kemungkinan untuk pada pengusaha internet substansial. Sesuai arah Studi Forrester, iklan dan pemasaran anggaran media sosial akan menonton kemajuan 34% tentang 2009 dan 2014, yang lebih cepat daripada jenis lain dari on-line internet marketing. Fakta ini menandakan bahwa pengadaan dengan cara media sosial siap untuk perbaikan monumental dalam bertahun-tahun terhadap terjadi, dengan penilaian substansi dan pointer mengambil bagian dalam bagian kritis. Ini bukan menuju mengatakan bahwa pekerjaan saluran mempromosikan umum di dalam mempengaruhi pilihan pembelian akan pengurangan, ini melihat dan mendengarkan ke arah pesan pemasaran dan periklanan pada set dan radio televisi jauh lebih hampir pasti ke arah mencari nasihat dari teman-teman dan kekasih mereka tepat sebelum pembuatan order.

Ketika pendapat dapat membantu pengusaha melakukan perbaikan ditambahkan ke produk dan solusi, gratis dan penghematan biaya karakteristik sebagai perlengkapan mengesankan dalam di belakang keuntungan. Masa kini cara pembeli kepramukaan media sosial untuk kupon diskon tetap konstruktif tidak hanya saat ini, namun juga akan menjadi 1 dari hal-hal utama yang harus dipertimbangkan membimbing on-line pembeli dalam jangka panjang. Yang menyatakan, metode cerdas untuk pengusaha elektronik mencari ke arah harga insert terhadap strategi mereka akan berada di arah menyadari pelanggan mereka, eksplorasi telah mempengaruhi pada dari pada evaluasi internet dan desain dan gaya strategi mereka dengan tepat. Kami pikir ini dalam arah menjadi resep fantastis untuk itu kampanye pemasaran yang inovatif ', yang cepat atau lambat akan diterjemahkan ke dalam pengembalian finansial.

Sekarang, Google adalah untuk memulai dengan finish untuk on line calon pembeli, Sayangnya, dampak bettering media sosial atas pada membeli web menunjukkan tampak besar mungkin segera akan berburu di berbagai 'sosial' pesaing.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What Influences Buying Decisions in Social Media_002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar