Rabu, 27 November 2013

Emailing: Should I Get Adsl, Adsl2 Or Adsl2+ Broadband_002

Perlu untuk saya memperoleh Adsl, Adsl2 atau Adsl2 + Broadband?

ADSL

Jenis sederhana yang optimal broadband bersih diperkenalkan dalam arah Anda tinggal dengan cara darat diduduki cellphone kabel tembaga adalah ADSL, terlalu dianggap sebagai ADSL1. Dalam ADSL1, ada 4 kecepatan alternatif diri dapat memperoleh: 256kbps / 64kbps, 512kbps / 128kbps, 1, 500kbps / 256kbps dan kualitas atas 8, tempo 192kbps / 384kbps.

Perangkat lunak kecepatan dirujuk sebagai sekali tingkat mendapatkan mereka, dalam kilobyte untuk setiap saat, yang merupakan langkah pertama di beberapa nomor bersama-sama dengan 256 kbps/64 kbps. Tempo menit diuraikan adalah tempo Tambah. Upload adalah sementara oleh sendiri tempat gambar ke Fb account atau meningkatkan lampiran menuju e-mail. Namun terbesar dari apa sendiri melakukan on-line akan menggunakan layanan Anda memperoleh tempo (dan down load fakta). Beberapa world-wide-web layanan biaya untuk dua upload dan download, ketika orang lain hanya biaya untuk download, dengan demikian mengamati sistem fakta-fakta yang lebih halus.

ADSL 256kbps / 64kbps tempo

Memperoleh tingkat 256kbps tidak rumit gaya terbesar broadband dan tindakan yang signifikan terhadap Internet dial-up, yang berisi down load kecepatan hingga menuju 64 kbps. Di sisi lain, sementara dibandingkan dengan berbagai kecepatan lainnya didapat saat ini, ini adalah terus sangat lamban. Ini tidak akan relevan jika pada Anda sendiri yang menjadi mencari gambar-gambar gerak YouTube, membuat panggilan telepon Skype, atau pada baris game.

ADSL 512kbps / 128kbps tempo

Memperoleh 512kbps kecepatan adalah tetap agak bertahap untuk yang membutuhkan arah memanfaatkan program perangkat lunak mengesankan strategi dan kinerja umum, meskipun saat ini menjadi 2 kali sebagai seketika 256kbps. Masih untuk orang-orang yang hanya mempekerjakan world wide web untuk e-mail, perbankan dan semua putaran browsing dan tidak dalam terburu-buru, ini bisa menjadi pilihan yang terjangkau.

ADSL 1, 500kbps / 256kbps kecepatan

Memperoleh tingkat 1.500 kbps adalah apa yang manusia maksimum yang tetap tidak bisa mencapai ADSL2 + bergerak untuk. Langsung masih terus terjangkau, ini adalah dunia web yang luas broswsing tanpa perlu menunggu di sekitar. Flicks dan pada web televisi atau podcast menikmati ketika tak lama seperti sendiri cukup klik pada link inbound mereka berlaku, memungkinkan prompt tiba di arah dari world wide web.

Tingkat ini tidak bisa cukup jika diri Anda memasukkan sebuah komunitas tinggal dengan beberapa desktop pengguna akhir yang semua perlu terhadap pandangan pada baris film pada tahun yang sama, atau jika rumah Anda adalah akibatnya secara signifikan terhadap perubahan telepon tempo perkawinan Anda secara substansial jatuh sebelum mencapai rumah Anda.

ADSL 8, tempo 192kbps / 384kbps

512 Kbps memperoleh tingkat adalah tercepat sendiri dapat menerima atas kerjasama ADSL1. Seperti itu semakin dekat arah kecepatan ADSL 2, oleh diri sendiri akan terdiri dari arah yang membayar lebih banyak, namun jika ADSL2 + tidak sekarang ditawarkan di dalam Anda dekat ini akan menjadi kemungkinan Anda sempurna jika kecepatan penting dalam arah sendiri. Lihat Exetel di FP-D1 8,192kbps $75,00 aplikasi dengan 30GB dalam musim tinggi, dan 60 GB download dalam tahun off-tinggi, seperti konstruktif memulai kebenaran.

ADSL2 tempo

ADSL2 menggabungkan kecepatan up terhadap 12, 000kbps, atau 12mbps (megabit untuk setiap instan). Bahkan sekarang, ianya tidak populer di dalam Australia sebagai pasar ADSL2 + pelanggan tingkat intens.

ADSL2 + tempo

ADSL2 + menggabungkan kecepatan up arah 24.000 kbps (24 megabit untuk setiap saat), menghasilkan sudah tempo tercepat diri bisa indikator naik terhadap dalam sektor broadband ADSL Australia. Sebagai hadiah, ADSL2 + serviceis jauh lebih murah daripada ADSL1, sebagai pasar lebih agresif. Lebih cepat dan kurang mahal! Ini adalah blisteringly langsung world-wide-web mana pun banyak PC dalam hanya satu tinggal tertentu atau usaha kecil semua bisa pada baris secara bersamaan, dengan tidak memuat musim hal-hal untuk mempertimbangkan atau mendapatkan lag. Arah mempertahankan layanan ADSL2 + diri memerlukan diaktifkan ADSL2 + modem, modem ADSL semua-alam hanya dapat bekerja secara optimal 8, 192kbps.

Seperti dengan semua ADSL broadband, ditambahkan Anda sendiri tinggal atau fungsi versus perubahan telepon selular, lebih lambat terakhir menilai Anda ADSL2 + hubungan romantis adalah meskipun memasuki usaha Anda rumah atau bisnis. Melalui operasi keluar panjang kabel kemungkinan versus ganti ke arah rumah Anda, beberapa layanan bersih dapat menginformasikan diri Anda apa langkah menuju harapan

DSL telanjang

Telanjang DSL menyediakan ADSL2 + hubungan romantis ke arah rumah tangga Anda dengan garis tembaga cellphone, namun sendiri menonaktifkan telepon elemen garis, oleh karena itu pada Anda sendiri gaun in't membayar untuk kondominium ponsel (seperti pada Anda sendiri tidak untuk waktu yang lama terdiri dari telepon biasa). Layanan website harus terdiri dari pelabuhan di hanya Anda beralih lingkungan yang telanjang DSL berpengetahuan dan mode ini Romance hanya akan bekerja dengan ADSL2 +.

Membentuk kecepatan

Berdasarkan sistem ADSL atau ADSL2 +, Layanan sepenuhnya akan kondisi (lamban turun) perkawinan Anda setiap kali Anda mencapai meminimalkan beban Anda turun, oleh karena itu penting dalam arah menemukan keluar tempo apa yang mungkin. Membentuk kecepatan berbagai dapat dibandingkan dengan kecepatan dialup menjengkelkan 64kbps semua arah menuju 4mbps sah (4, 000kbps) karena berdasarkan metode TPG besar segera atas kualitas ADSL2 + 150GB untuk $89,99.

Sebagai alternatif dari memperlambat tempo Anda, beberapa solusi biaya tambahan asupan Harga mulai bertentangan 15 sen per megabyte (MB) terhadap 50 sen per gigabyte (GB). Produk-produk yang benar-benar yakin pada pemberitahuan Anda sendiri terutama apa yang akan terjadi jika sendiri transfer disebutkan sebelumnya memperoleh Anda mengurangi arah mencegah kejutan yang tidak menarik.

Ketersediaan ADSL

Tidak semua produk dan layanan yang akan di posisi ke arah saat ini sendiri dengan ADSL2 +, masih tepat mengingat bahwa hanya satu bantuan tidak dapat memberikan diri ADSL2 + dalam tujuan Anda, ini pada dasarnya tidak selalu berarti diri Anda terjebak dengan ADSL1. Milik Telstra BigPond dapat hadir ADSL2 + broadband sekitar mana pun dalam hanya Australia sebagai mereka berurusan dengan infrastruktur kabel tembaga yang paling signifikan - sementara mereka biasanya tidak maksimal harga bersaing.

Memungkinkan untuk ganti dengan DSLAM terhadap tawaran Anda ADSL2 + adalah sangat-harga, maka world-wide-web perusahaan lazim memulai dalam jarak hanya padat komponen metropolitan di mana mereka menyadari mereka akan engkol keluar kembali pendapatan mereka lagi. Juga, Layanan hanya memasukkan sejumlah yakin pelabuhan bagi para pembeli di pengganti, dan apakah mereka semua menyewa keluar sendiri mungkin bisa menggabungkan arah sekilas untuk pengganti perusahaan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Should I Get Adsl, Adsl2 Or Adsl2+ Broadband_002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar